Truk Extrem

Truk Extrem – Dipukuli – Scuba Diving di Filipina dan Danau Turk (Pindah ke Truk dan Snorkeling Hari Pertama di Truk)

Scuba diving telah menjadi impian saya selama 30 tahun. Saya hampir mendapatkannya ketika kami tinggal di Australia, tetapi saya menundanya karena kekurangan waktu dan uang. Truk adalah surga menyelam, terutama bagi penyelam bangkai kapal, karena hampir 100 bangkai kapal Jepang tergeletak di dasar atol. Ketika Jepang menyerang Pearl Harbor di Hawaii, menjerumuskan Amerika Serikat ke dalam Perang Dunia II, Amerika membalas dan menyerang markas angkatan laut Jepang di Truk, menyebabkan banyak kapal karam karena Jepang tidak siap untuk menyerang. Jika Anda tertarik dengan ceritanya, lihat tautan di bawah ini. Dalam lingkaran scuba diving, Truk adalah salah satu dari 10 situs penyelaman teratas di dunia, dan beberapa bangkai kapalnya menempati urutan teratas dalam daftar bangkai kapal terindah di dunia.

Transfer hari berikutnya ke Tru ada dalam agenda: kembali ke bandara Coron melalui jalan berkerikil. Tidak ada AC dan tidak ada internet (setidaknya bagi mereka yang tidak memiliki nomor ponsel lokal). Jadi saya harus menunggu dan berkeringat selama 3 jam. Tapi kemudian penerbangan ke Manila berlalu begitu cepat sehingga kami tiba lebih awal dari yang direncanakan dan tidak ada agen yang menunggu saya di Terminal 4 untuk menjadwalkan transfer saya ke Terminal 1 dan saya harus berkeringat di luar lagi. itu adalah hari yang panas, tetapi entah bagaimana seseorang menunjuk ke seorang sopir taksi yang membawa saya ke halte lain di tempat parkir dan menyalakan radio. Saya menginap di sana selama 5 jam dan akhirnya meja check-in dibuka 4 jam yang lalu. Dengan Lufthansa Gold Card, saya mendapat perlakuan khusus di United Airways, tetapi check-in masih memakan waktu lama: semua bagasi diperiksa 4 kali: sekali di pintu masuk terminal, sekali di check-in, lalu check-in standar lagi Keamanan dan waktu boarding. Manajer marah setiap kali saya harus membongkar semua barang elektronik saya: komputer, e-reader, 2 ponsel, 2 power bank, gopro, kamera normal, lampu selam, komputer selam, … setidaknya 3 jam ekstra di gym dengan paling tidak memperhatikan kesehatan fisik yang bisa saya habiskan.

Bupati Sambas Cegat Truk Bermuatan Lebih

Penerbangan semalam terakhir (empat jam ke Guam, lalu dua jam lagi ke Truk) adalah penerbangan yang berat. Saat saya mendarat, saya mencari B737 yang jatuh di dekat landasan pacu dua minggu lalu. Tampaknya benar-benar terendam air, saya kira saya hanya menemukan cincin plastik berdiameter 50m di permukaan air, yang biasanya digunakan untuk mencegah lapisan minyak menyebar ke permukaan. Usai boarding, saya sempat berbincang singkat dengan pilot yang juga tidak paham bahwa kecelakaan seperti itu masih bisa terjadi hari ini. Sayangnya, dia tidak melihat cincin plastik itu, tetapi setelah itu dia ingin menonton kembalinya dia. Imigrasi dan pengambilan bagasi berjalan lancar, dan van dari Blue Lagoon Resort, tempat saya akan menginap, sudah menunggu di luar terminal. Bus itu penuh dengan sekelompok Penyelam Australia dari Perth, yang tiba dengan 30 penyelam dan mengatakan sebagian besar dari kelompok mereka sudah berangkat karena pembatalan penerbangan.

Blue Lagoon Resort terletak sekitar 5 km di selatan Bandara Veneto. Perjalanan memakan waktu setengah jam, kecepatan rata-rata pengemudi sekitar 15 km per jam, dan bukan hanya karena jalannya sangat berlumpur. Ada banyak bangkai mobil tua di jalan, beberapa di antaranya tumbuh dengan sangat baik. Kamar mandinya sudah tua tapi cocok untuk penyelam. Ada bangkai kapal dan beberapa reruntuhan yang diselamatkan.

Di pangkalan pada malam hari saya bertemu dengan orang Australia lain yang tiba dalam kelompok yang lebih besar. Beberapa peserta sudah ada lebih dari 8 kali dan telah mengumpulkan manual truk mereka sendiri dan mengizinkan saya untuk memberikan salinannya kepada mereka. Sejarah truk disajikan dengan baik di sana dan reruntuhan individu diilustrasikan dengan gambar, denah, dan gambar. Saya perhatikan bahwa sebagian besar tamu berambut abu-abu dan hanya ada sedikit pria muda. Jelas bahwa tinggal di sini tidak murah. Seorang wanita paruh baya mengatakan bahwa sebelum dia datang ke sini, dia sangat takut menyelam, tetapi dia telah mengembangkan titik lemah yang nyata di sini, memberi tahu penyelam lain: Jika pantat saya macet, dorong saya …

Keesokan paginya saya dijemput dari dermaga dengan kapal tender pada waktu yang ditentukan di tengah jalan. Dua orang Cina dan satu orang Taiwan datang dan saya adalah satu-satunya tamu. 2* motor 150hp SS Thorfinn membutuhkan waktu 15 menit untuk sampai ke marina tempat saya menyelam. Kapten Lance (80 tahun Kanada) memperkenalkan dirinya dan segera merawat saya dengan memberi tahu saya tentang Truk dan kapalnya Thorfinn: kapal itu dibangun di Norwegia pada 1950-an dan merupakan mantan pedagang Norwegia yang dibeli Den setelah perburuan paus ban dan ingin mengubahnya menjadi kapal pesiar di Kanada. . Dia memiliki kontrak dengan pemerintah Kanada untuk ini, tetapi di tengah pembangunan kembali (dia ingin membuat mesin dua kali lebih bertenaga) dia dilanda krisis ekonomi dan pemerintah membatalkan kontrak tersebut. Tidak yakin apa yang harus dilakukan selanjutnya, dia meninggalkan kapal seperti itu dan menuju Laut Selatan, lalu berhenti di Truk dan mengubah kapal menjadi “sekoci” kapal tunggal pada tahun 1970-an. agak Penyelaman dilakukan lima kali sehari, dengan sedikit minat pada komputer: Di pagi hari, mereka menyelam ke air terdalam, dengan penghentian dekompresi 2 menit pada 15 meter, 3 menit pada 10 meter, dan 10 menit lagi pada kedalaman. Dia mengatakan bahwa Deco tidak pernah mengalami kecelakaan di kapalnya (yang dia kaitkan dengan gagal jantung). Max Hah tampaknya sangat tertarik padanya, mungkin dia adalah tamu di kapal, dan membuktikan kesempurnaan dan keamanan sistem trim yang canggih. Dia kurang memikirkan penyelam teknis dan mengatakan bahwa semua penyelaman dilakukan dengan udara. Setelah terlebih dahulu menunjukkan sertifikat pemulihan saya yang ditandatangani oleh Max Hahn, saya diizinkan untuk langsung masuk tanpa diskusi.

Bantu Distribusikan Bantuan Gubernur, Kodam Xii/tpr Kerahkan Armadanya

Dikatakan bahwa ini adalah kecelakaan utama truk sebelumnya, tetapi struktur jembatan di atas ruang mesin runtuh.

Orang Belanda itu dan saya, bersama pemandu selam kami, membentuk tim yang membawa kami langsung ke dek bawah ruang mesin. Areanya agak sempit dan agak mendung, tetapi Anda bisa melihat dua mesin bubut besar, beberapa klem sekrup, dan ruang elektronik. Kemudian kami melakukan beberapa pengukuran dan kembali dengan cara yang sama dan masuk ke ruang kargo. Yang dipamerkan adalah jet tempur Zero Jepang, suku cadang, roda, reruntuhan, granat, senapan mesin, dan drum bensin. Di dalam bulan ada sebuah bola yang digambar di atas piring asal Inggris. Dalam perjalanan pulang, ada berbagai botol, lampu, pot tanah liat, dan mangkuk. Selama pengarahan, Kapten Lance mengatakan bahwa Jepang tahu bagaimana membuat orang-orangnya bahagia selama perang, bahwa setiap kapal memiliki berton-ton botol bir dan minuman keras dan 10.000 jeli Korea menunggu orang-orang di darat.

Sebelum saya sampai di atap, saya bisa melihat struktur jembatan yang hancur, tempat toilet petugas berada, artinya Anda bisa melihat berbagai kamar mandi keramik.

Sebelum gelap, saya berkendara sendirian dengan dua pemandu selam ke Betty Bomber, sedalam 18 meter. Pengarahan tersebut mengungkapkan bagaimana personel pemeliharaan mencoba menyelamatkan penyerang selama serangan Amerika. tarik nafas Penyerang yang tewas mungkin terkena senapan mesin Amerika, dibakar dan lari ke laut. Dalam bahasa pilot Amerika, pembom ini juga bisa disebut “korek api terbang” karena tidak memiliki tangki yang dapat menutup sendiri. Saat peluru mengenai, itu langsung terbakar. Menariknya, kedua mesin ini berjarak 30 meter dari lokasi kecelakaan utama. Saat pesawat menabrak air, mesin dilaporkan terlepas dan sedikit melayang.

Truck Simulator Extreme Euro Truck Simulation Apk Untuk Unduhan Android

Sebuah pelampung dipasang di sisi kapal, dan setelah kami menyelam, kami pergi ke pesawat dengan haluan yang sangat rusak, dan akhirnya keluar lagi. Tidak banyak yang bisa dilihat di dalam, hanya pipa ledeng dan lantai keramik. Beberapa artefak dibangun di luar: kursi, bilah kipas, senapan mesin, dan kotak listrik. Kami menggunakan mesin dan kemudian muncul di pelampung dengan deco yang dijelaskan untuk dipegang.

Truk yang sangat dimodifikasi ini mirip dengan mini bus, bodyworknya unik, dan interiornya telah mengalami perubahan total dari eksterior ke interior.

Akun

Mulai dari permainan yang diaplikasikan ke bajakan untuk diabilikan,